Senin, 19 Januari 2009

aku minta maff

aku minta maff atas setiap hal buruk yg kau lakukan,
aku minta maff atas setiap kata2 kasar yang kau lontarkan,
aku minta maff atas setiap janji yang tidak kau tepati,
aku minta maff atas setiap waktu yang kau lewatkan,
aku minta maff atas setiap saat kau tak disini disaat aku membutuhkan mu,
aku minta maff atas setiap kebohongan yang ku katakan pd stiap orang tentangmu,
aku minta maff krn smua kebohongan itu terlihat manis,
aku minta maff atas pemikiranmu yang slalu salah tentangku,
aku minta maff atas perasaan dan tingkah lakumu yang slalu berubah,
aku minta maff atas semua niat baikku yang kau anggap sampah,
aku minta maff atas semua keinginanku utk slalu bersamamu,
aku minta maff atas beberapa tahun ini, krn aku yang ada disisimu,
aku minta maff atas semuanya.. atas smua hal yang terjadi padaku, kau, dan kita..
dan aku minta maff atas keinginanku saat ini yang berbeda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar