Rabu, 14 Januari 2009

what is a perfect relationship?

lagi lagi hari ini tiba-tiba ada sebuah pertanyaan yang ntah drmn pops up in my mind.. well, sejujurnya kmrn gw dnger slh 1 tmn gw crita ttg hub. nya dgn pacarnya.. she told me everything, every single thing that they had in common.. they both are rich, good looking, famous, and etc.. and i'm just keep saying.. "ohh.. uhmm.. okee.. ohh.. then.. wow.. great.. hmm.. oke..".. haha! *sounds that i'm a very active listener eh? hihi*
then at the end of the conversation, meaning pd saat gw udaa hampir menutup telp, dia blg, "well, its not as good as it looks.. i'm tired of being like this!" haha.. how come a perfect couple said those kind of words?? tidak sebaik yang terlihat? klo begitu, bgmn dgn kita yg pny hubungan biasa2 aja, ato terlalu biasa mngkn.. then she tried to explain to me, dia blg klo dia ngerasa atau mencoba utk berpikir kalo apa yang dia dan pasangannya miliki dan terlihat dr luar itu ckp memuaskan dan membuat mereka terlihat sebagai "perfect couple".. actually, yes indeed! they show us very well.. hehe..
then something shocked me up, she said, "win.. actually i just want to love and be loved, feel it.. and thats al".. kaget jg gw pas dnger, hati2 gw nanya, apakah dya ga ngerasain perasaan itu slama ini.. well, just FYI, she has a very very eligable man! its so easy for girls to like him,indeed!
bgmn bisa kita percaya cinta itu indah klo bahkan pasangan sempurna ini saja tidak merasakannya..
yang gw tangkep dya ngerasa capek, capek krn apa pun yang dia lakukan selalu ngerasa diatur.. dia hrs melakukan ini, dan bkn yg itu.. tidak boleh begini, hanya boleh begitu..
at last, i'm completely inderstand..
ini mngkn buka hanya terjadi pada tmn gw itu, mngkn bnyk jg yang merasa klo hubungan mereka tidak sempurna.. no offense ya? hehe..
lalu pertanyaan spt apakah hubungan yg sempurna itu kemudian menjadi sebuah kalimat yg ambigu dan sangads subjektif.. cm bkn berarti tidak bisa d jwb..
klo buat gw sendiri, hubungan yang sempurna adalah hubungan yang bisa membuat kita merasa nyaman dan tidak menyakiti.. hubungan yang membuat kita merasa feels like home, yang membuat kita tidak menginginkan apa2 lagi selain bersamanya..*klise skali ya?*.. hehe..
gw pernah merasakan 1 kali, bahwa hubungan yang sedang gw bangun adalah hubungan yang sempurna.. hampir ga ada cela dan sypun yang melihat jg akan tau, we're belong together.. cm at last, selalu ada hal yang bisa membuat kita akhirnya berpikir kembali.. apa ini hubungan sempurna yang kita pengenin.. hehe..
i know, maybe i'm such a egosentric girl.. too hard to make me satisfied.. well, im still human anyway, and i think we all know that we have to try to find what we are really looking for..
stlh banyak pertauatan dan pemikiran yang terlintas, kynya akhirnya gw sampai pd 1 konsensus pribadi.. menurut gw, hal yang membuat kita akhirnya tidak mendapatkan hubungan yang sempurna adalah karena kita tidak bisa berkomunikasi dengan baik.. dengan mengetahui apa yang kita dan pasangan kita inginkan, kita bisa membuat komitmen-komitmen yang nantinya bisa kita jalankan sebaik-baiknya.. mngkn banyak banget yang ga setuju jg sm gw, mngkn banyak hal lain yang membuat kita tidak berpikir klo hubungan kita sempurna.. cm sementara ini, gw masih pada 1 titik dimana gw berpikir kalo komunikasi dan cara berkomunikasi yang buruk itu merupakan hal yang menyebabkan kita tidak bisa mendapatkan "hubungan yang sempurna"..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar