Minggu, 18 Januari 2009

BE RESPOSIBLE!

Lately, gw sering sekali menangis.. ada saja hal yang bisa membuat gw meneteskan air mata! ini sangads bukan gw, yeah.. at least not that often! hehe..
kmrn gw menangis plg parah, smp akhirnya membuat mama keluar.. gw ngerasa bersalah bgtt smp skrg, krn ga menceritakan hal yg sbnernya.. ntah apa sii yg hrsnya gw tutup2in? ntah apa yg lg yg hrs gw belain? ntah apa lg yg gw tunggu dan masih tersisa? dan ntah brp lama lg, smp gw bner2 terpuruk?

seseorang pernah blg ke gw, bodoh dan percaya itu bedanya benar-benar tipis.. haha.. cm itu benar! gw sampai detik ini, ga tau apa yang membuat gw bertahan dititik ini selain percaya.. dan sampai suatu saat nt, apakah kepercayaan gw ini akan berakhir dengan ketololan?

hal yang melegakan adalah karena gw tdk terbiasa menyalahkan keadaan dan gw adalah orang yg maju dan hidup untuk masa depan.. sejauh ini gw masih slalu berpikir dan mengartikan seorang windy demikian.. bagaimana suatu masalah itu bisa terjadi, kita sebagai individu di dlmnya, jg sbenarnya ikut andil dan bertanggung jawab.. YES, WE ARE THE ONLY ONE PERSON WHO HAS RESPONSIBLE INTO OUR PROBLEMS!! itu kalimat yang gw pegang teguh dan slalu gw jalankan..
setiap ada masalah yg terjadi ke gw, gw slalu memanfaatkan "my-me-time" untuk merenungkan, apa yang udaa gw lakuin smp hal2 itu bisa kejadian..

anehnya, hal itu ga bs gw lakuin saat ini.. gw ngerasa udaa meng-cover SEMUA hal yg bisa membuat hal itu kejadian.. tp apa? stlh merenung seharian, ga ngelakuin apa2 selain tidur2an.. finally, gw tau.. hal yg membuat gw sedih smp menangis sejadi-jadinya, adlh krn gw gatau what did i do wrong?? huhu..

but its okay, someone's told me.. coz my name is windy, then i'll blow away d troubles away.. my ressilience is 100% good.. then, i'll be waiting til my roller coaster back to its proper place.. until that time, i'll be fine.. these things wont make me down.. i'll bouncing up higher later on..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar